Pasangan Anda Selingkuh? Begini Cara Menghadapinya

Seorang pakar hubungan Melinda Carver mengatakan, ketika tahu pasangan Anda berselingkuh, dunia rasanya seperti terbalik dan semua hubungan yang dijal

Pasangan Anda Selingkuh? Begini Cara Menghadapinya
Shutterstock
Ilustrasi pasangan yang berselingkuh. 

POS KUPANG.COM -- Mengetahui bahwa pasangan Anda berselingkuh adalah hal yang sangat menyakitkan.

Seorang pakar hubungan Melinda Carver mengatakan, ketika tahu pasangan Anda berselingkuh, dunia rasanya seperti terbalik dan semua hubungan yang dijalani bersama pasangan hanyalah sebuah kebohongan besar.

Bagian yang tersulit adalah bagaimana cara Anda membuktikannya. Mungkin saja semua yang Anda pikirkan hanya berdasarkan asumsi mengenai perubahan sikapnya. Bukan berarti Anda salah, hanya saja sebaiknya Anda memastikan hal ini benar terjadi atau hanya tuduhan belaka?

Semua wanita memiliki intuisi yang kuat, terutama menyangkut perubahan sikap atau perilaku pasangannya. Apapun perasaan yang Anda rasakan, sebaiknya dihadapi dengan tenang dan mencoba beberapa langkah dibawah ini untuk mendapatkan jawabannya.

Cari tahu perbedaan yang terjadi

Salah satu perubahan sikap yang bisa dirasakan adalah ketika pasangan Anda berusaha menjauh atau merahasiakan setiap kali teleponnya berdering.

Ketika pasangan Anda bersikap tidak wajar dan merahasiakan telepon tersebut dari siapa, maka Anda harus berhati-hati. Bisa jadi ini adalah awal dari perselingkuhan pasangan Anda dengan wanita lain.

Seorang pakar hubungan yang juga ahli terapis Anita Chlipasa mengatakan, kadang Anda meragukan tingkat kewarasan Anda, tetapi kalau pasangan mulai bersikap seperti ini, sangat wajar kalau Anda mencurigainya.

Namun, Anda juga harus memastikan perubahan sikapnya, bukan hanya berasumsi yang bisa mengarah kepada tuduhan tanpa alasan.

Tunjukkan buktinya

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved