Bupati Sumba Barat Niga Dapawole : Satpol PP Tertibkan Miras

Bupati meminta Satpol PP koordinasi dengan Camat Kota Waikabubak, Katarina Dade, Camat Loli, Grace Ora dan pihak terkait lainnya membereskan para penj

Bupati Sumba Barat Niga Dapawole : Satpol PP Tertibkan Miras
petrus piter
KUNJUNGI PAMERAN - Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole mengunjungi pameran pangan lokal di halaman rujab, Kamis (3/11/2016). 

POS KUPANG.COM, WAIKABUBAK -Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole, memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) segera menertibkan pedagang minuman keras ilegal di Kota Waikabubak, Loli dan wilayah sekitarnya demi menjaga suasana ketenangan, kedamaian dan kesakralan ritual wulla poddu bagi masyarakat marapu (kepercayaan marapu).

Hal itu disampaikan Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole ketika memimpin acara peringatan Hari Pangan se - Dunia di halaman rumah jabatan bupati Sumba Barat, Kamis (3/11/2016).

Bupati meminta Satpol PP koordinasi dengan Camat Kota Waikabubak, Katarina Dade, Camat Loli, Grace Ora dan pihak terkait lainnya membereskan para penjual minuman keras dalam kota, Loli dan wilayah sekitarnya.

"Saya yakin ibu camat sudah mengetahui siapa penjual miras dalam kota ini, penjual miras di Loli dan wilayah lain dalam kabupaten ini. Tertibkan miras dan beri peringatan keras kepada para penjual agar tidak menjualnya lagi," kata Niga.

Bupati juga meminta para camat, lurah dan kepala dinas dan semua yang hadir dalam acara ini, untuk bersama-sama menyadarkan masyarakat tidak membawa parang dan benda tajam lainnya ketika datang ke kota, ke pasar, ke kantor pemerintah dan areal publik lainnya.

Hal itu untuk menjaga keamanan dalam kota ini. Bila larangan tersebut dilanggar, jangan salahkan 0polisi bila menertibkannya.(pet)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved