Pedagang Nasi Goreng di Tebet Sodomi 16 Anak di Bawah Umur

Seorang pedagang nasi goreng keliling, Han (28), mencabuli 16 anak laki-laki di bawah umur di rumah kontrakannya di kawasan Kelurahan Kebon Baru, Keca

Pedagang Nasi Goreng di Tebet Sodomi 16 Anak di Bawah Umur
Net
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Seorang pedagang nasi goreng keliling, Han (28), mencabuli 16 anak laki-laki di bawah umur di rumah kontrakannya di kawasan Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, sejak tahun 2014 hingga 2016.

Rupanya, saat kecil pelaku juga pernah menjadi korban kejahatan serupa.

Aksi pencabulan terhadap belasan anak ini terungkap setelah para orangtua korban mengadukan perbuatan Hasan kepada polisi.

Pada 27 Oktober lalu, aparat Polsek Metro Tebet menciduk Hasan di rumah kontrakannya.

Lelaki yang telah beristri namun belum memiliki anak itu pun mengakui kejahatannya.

Kepala Polsek Metro Tebet, Komisaris Nurdin Arrahman, mengatakan, untuk memuluskan niat bejatnya, Han yang merupakan pria asal Brebes, Jawa Tengah, itu selalu mengiming-imingi para korban dengan uang jajan.

"Modusnya, pelaku ini sering memberikan uang jajan kepada anak-anak yang sedang bermain di sekitar rumah kontrakannya antara Rp 2.000 sampai Rp 5.000. Lalu dia bilang, kalau mau dikasih uang lebih, datang ke kontrakannya," ujar Nurdin di Mapolsek Metro Tebet, Jalan Profesor Doktor Soepomo, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

Nurdin menjelaskan, aksi bejat Han biasa dilakukan pada sore hari saat istrinya, yang bekerja sebagai asisten rumah tangga, sedang tidak berada di rumah.

Saat situasi sedang sepi itulah dia mencabuli anak-anak lelaki yang masih polos.

"Pelaku mengulangi apa yang pernah dialaminya waktu kecil," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved