Lari Marathon di Chicago, Susan Bachtiar Tempuh Waktu 5 jam

Mengikuti lari full marathon dengan jarak 42 km, menjadi pengalaman kedua bagi model sekaligus presenter Susan Bachtiar

Lari Marathon di Chicago, Susan Bachtiar Tempuh Waktu 5 jam
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Model sekaligus presenter, Susan Bachtiar ketika ditemui dalam peluncuran 'SK-II FTF Festive Limited Edition Suminagashi', di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Mengikuti lari full marathon dengan jarak 42 km, menjadi pengalaman kedua bagi model sekaligus presenter Susan Bachtiar.

Pada saat mengikuti lomba lari marathon di Chicago beberapa minggu lalu, Susan berhasil lari 42 km dalam waktu tempuh selama kurang lebih lima jam.

"Puji Tuhan semua larinya berjalan dengan lancar, dan saya dapat best tim, 5 jam 21 menit," ucap Susan ketika ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Pemain film 'Cinta dari Wamena' ini mengatakan, kegiatan lari yang dilakukan dalam acara Chicago Marathon 2016 juga sebagai dukungan dan penggalangan dana untuk anak-anak penderita sakit kronis dari Yayasan Ronald McDonald House Charities (RMHC).

Susan Bacthiar menjelaskan, tim RMHC itu ada di seluruh dunia. Sehingga jika ada lomba lari, mereka mengirimkan perwakilannya dari seluruh negara.

Lantaran diajak secara mendadak, Susan pun sedikit memiliki sedikit persiapan demi mengikuti lari marathon untuk kedua kalinya.

"Sekarang waktunya cuman 3 bulan untuk training. Tapi Puji Tuhan kemarin lari, didukung cuaca kali yah. Di sana banyak angin dan cuacanya lebih dingin, nggak lembab seperti Jakarta," kata Susan Bachtiar. (Tribunnews.com, Achmad Rafiq)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved