Bali United Kristal Pos Kupang Cup 2016

Hujan Batalkan Pertandingan

Dampak hujan lebat yang mengguyur Kota Kupang kemarin siang hingga sore hari membuat area lapangan sepakbola Stadion Oepoi, Kota Kupang terlihat mirip

Hujan Batalkan Pertandingan
Ferry Ndoen
POS KUPANG/FERRY NDOEN DANAU- Genangan yang membentuk danau dalam area lapangan sepakola Stadion Oepoi Kupang membuat dua pertandingan Sepakbola Bali United Kristal Pos Kupang Cup 2016 terpaksa harus resechedule lagi. Gambar diabadikan, Jumat (28/10/2016) pukul 17.15. Wita 

 Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Hujan deras yang melanda wilayah Kota Kupang dan sekitarnya sekitar pukul 13.30 Wita membatalkan dua tim yang mestinya berlaga pada pertandingan lanjutan, di Stadion Oepoi, Kota Kupang, Jumat (28/10/2016) sore.

Dua tim kesebelasan yang gagal berlaga di Stadion Oepoi Kupang pada lanjutan Turnamen Sepakbola Bali United Kristal Pos Kupang 2016, yakni SoE Generation FC versus Tunas Muda FC. Kedua kesebelasan ini seharusnya bertanding pada pertandingan pertama, Jumat kemarin, serta skuad Remaja Udayana FC melawan Gahan FC juga gagal bertandingan pada pertandingan akibat hujan lebat kemarin sore.

Dampak hujan lebat yang mengguyur Kota Kupang kemarin siang hingga sore hari membuat area lapangan sepakbola Stadion Oepoi, Kota Kupang terlihat mirip 'danau'.

Pantauan Pos Kupang kemarin sore, panitia pelaksana Sepakbola Bali United Kristal Pos Kupang Cup 2016 terlihat sudah berada di lapangan. Juga, sejumlah pemain yang akan berlaga di pertandingan pertama sudah berada di area Stadion Oepoi Kupang.

Namun akibat hujan lebat dan area lapangan Stadion Oepoi digenangi air cukup dalam pada beberapa sisi lapangan terutama area lapangan tengah sehingga pertandingan tak bisa dimainkan.

Sementara wasit dan pemain kedua tim terlihat sudah berada di lapangan dan sudah mempersiapkan diri untuk tampil bertandingan. Namun karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan sehingga pertandingan pun ditunda.

Ketua panitia pelaksana Turnamen Sepakbola Bali United Kristal Pos Kupang 2016, Sipri Seko menjelaskan, jadwal pertandingan tidak akan berubah. Sedangkan dua pertandingan yang tertunda pada hari, Jumat (28/10/2016) akibat hujan akan dicari (diatur) kembali waktu yang tepat untuk dimainkan kembali sehingga tidak akan merubah jadwal pertandingan hingga laga final 12 November 2016. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved