Terima Kasih Buat Pejabat Lantamal Lama, Brigjen TNI (Mar) Siswoyo

Serta keterlibatan secara aktif dalam memimpin Korcab VII DJAT sehingga dapat tercapai keselarasan dan sinergi yang harmonis antara dinas

Terima Kasih Buat Pejabat Lantamal Lama, Brigjen TNI (Mar) Siswoyo
Pos Kupang/ist
SALAM KOMANDO--Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P(tengah), Komandan Lama Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso (kanan) kepada Kolonel Marinir Dedi Suhendar (kiri) lakukan salam komando pada Upacara Sertijab Komandan Lantamal VII, di Markas Komando Lantamal VII, Selasa (25/10/2016)

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG--Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. selaku pemimpin Koarmatim dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso atas dedikasi dan keberhasilan yang telah dicapai selama mengemban tugas sebagai Komandan Lantamal VII.

Dalam Upacara Sertijab Danlantamal VII, ia mengucapkan terima kasih kepada ibu Nurul Amalia Lestari Siswoyo Hari Santoso yang selama ini memberikan dukungan moril dan motivasi kepada suami.

Serta keterlibatan secara aktif dalam memimpin Korcab VII DJAT sehingga dapat tercapai keselarasan dan sinergi yang harmonis antara dinas dan organisasi Jalasenastri.

Kepada Kolonel (Mar) Dedi Suhendar, Pangarmatim mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pemimpin TNI AL, hendaklah disadari bahwa jabatan tersebut adalah wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI AL sekaligus amanah yang harus dijawab dengan tekad dan semangat untuk terus memajukan TNI AL.

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved