Berita Sumba

30 Wartawan Cetak Dan Elektronik Ikut Pelatihan Jurnalistik

Sebanyak 30 wartawan cetak dan elektronik yang berkarya di Kabupaten Sumba Barat Daya mengikuti pelatihan jurnalistik

30 Wartawan Cetak Dan Elektronik Ikut Pelatihan Jurnalistik
POS KUPANG/PETRUS PITER
Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan PWI NTT, Antonius Kleden, selaku nara sumber pelatihan jurnalistik, di Hotel Sumba Sejahtera, Kabupaten Sumba Barat, Jumat (21/10/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Petrus Piter

POS KUPANG.COM, TAMBOLAKA -- Sebanyak 30 wartawan cetak dan elektronik yang berkarya di Kabupaten Sumba Barat Daya mengikuti pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumba Barat di Hotel Sumba Sejahtera, Jumat (21/10/2016).

Kegiatan pelatihan jurnalistik dengan tema, melalui pemahaman jurnalistik yang baik dan benar kita tingkatkan kualitas wartawan secara resmi dibuka Wakil Bupati Kabupaten SBD, Ndara Tanggu Kaha.

Dalam arahan singkatnya, wakil bupati SBD, Ndara Tanggu Kaha, mengatakan, wartawan merupakan mitra kerja dan bukan musuh penerintah.

Namun demikian, katanya, pemerintah memandang penting mengadakan kegiatan pelatihan guna meningkatkan sumber daya wartawan SBD agar lebih profesional.

Pelatihan ini dengan nara sumber Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan PWI NTT, Antonius Kleden dan Rofinus Kaleka (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved