Pria yang Ingin Jadi Suami Baru Fairuz A Rafiq, Nasibnya Ditentukan Sang Anak

Namun demikian Fairuz tidak bisa sembarang untuk memilih siapa pria beruntung tersebut karena harus memikirkan sang buah hati.

Pria yang Ingin Jadi Suami Baru Fairuz A Rafiq, Nasibnya Ditentukan Sang Anak
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Fairuz A Rafiq melakukan proses pengambilan suara di iSound Studio, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2015). Fairuz A Rafiq mengaransemen ulang lagu milik ayahnya yang berjudul 'Pengalaman Pertama' untuk single terbarunya. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Setelah lama menyandang status janda, Fairuz A Rafiq memiliki keinginan untuk segera mengakhiri kesendiriannya.

Namun demikian Fairuz tidak bisa sembarang untuk memilih siapa pria beruntung tersebut karena harus memikirkan sang buah hati.

Fairuz mengaku ingin segera menemukan pendamping hidup usai bercerai dari Galih Ginanjar pada 23 Desember 2014 silam.

Hanya saja ia tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pilihan karena dirinya tidak ingin kembali mengalami kegagalan membangun biduk rumah tangga.

"Suami baru ya mau, lah siapa yang nggak mau. Dalam waktu dekat ini ada keinginan pengen sih tapi lebih hati-hati di perjalanan aja, nanti kalau salah, gagal lagi dan lagi," katanya saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Menurutnya untuk memilih pendamping hidup, Fairuz juga harus memikirkan anaknya, King Faaz A. Rafiq.

Fairuz tidak ingin pria pilihannya kelak hanya sayang kepada dirinya semata tanpa memikirkan sang buah hati.

"Jelas (anak nentuin jodoh). Kalau mau deket sama aku, harus deket sama anakku dulu. Kan bisa kelihatan orang yang pura-pura atau nggak," ungkap putri penyanyi dangdut legendaris, A. Rafiq tersebut.

Fairuz menuturkan Udah sudah move on sejak beberapa tahun. Hanya saja bukan berarti mencari jodoh menjadi target utamanya.

Biar bagaimanapun ia lebih memilih untuk membuat bahagia anak dan keluarganya.m

"Harapannya bisa ngedapetin yang jauh lebih baik. Tapi untuk sekarang fokus ke kerjaan aja, bukan pikiran oh aku harus punya pacar sekarang, Kalau aku enjoy, jadi lebih ke bahagiain keluarga," tutupnya. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved