BREAKINGNEWS: Penjabat Bupati Flotim Tidak Lelah Sidak SKPD

Hari Rabu (19/10/2016), Eman Kara sidak Kantor Pertanian Tanaman Pangan Flotim dan menegaskan kepada ASN di kantor itu tentang pentingnya disiplin

BREAKINGNEWS: Penjabat Bupati Flotim Tidak Lelah Sidak SKPD
POS KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Penjabat Bupati Flotim, Eman Kara (tangan dipinggang), saat sidak di RSU Larantuka, Selasa (2/8/2016) 

Laporan wartawan Pos Kupang, Felix Janggu

POS KUPANG.COM, LARANTUKA - Penjabat Bupati Flores Timur Emanuel Kara tidak lelah melakukan sidak di kantor-kantor SKPD di lingkup Setda Flores Timur

Hari Rabu (19/10/2016), Eman Kara sidak Kantor Pertanian Tanaman Pangan Flotim dan menegaskan kepada ASN di kantor itu tentang pentingnya disiplin bagi seorang ASN.

"Orientasi kita adalah pengabdian. Pengabdian kita adalah perutusan dan bersyukurlah karena banyak yang dipanggil tapi sedikit yang dipilih," kata Eman Kara di hadapan Kadis Pertanian Tanaman Pangan, Antonius Wukak Sogen, para pejabat eselon dan stafnya.

Dinas Pertanian, kata Eman Kara, memiliki peran strategis mensejahterakan petani. Dinas Pertanian sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat Flotim karena 80 persen masyarakat Flotim berprofesi petani.

"Maka saya ajak kita untuk memainkan peran kita masing- masing dan pertanggungjawabkanlah tugas perutusan kita kepada Tuhan dan leluhur Lewotana Flores Timur," kata Eman Kara.

Penulis: Felix Janggu
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved