Berkelahi Gara-gara Berisik Saat Bercinta di Hotel

Bercinta dengan kekasih merupakan hak pribadi semua orang. Namun, hak pribadi itu tentu tak boleh mengganggu hidup orang lain.

Berkelahi Gara-gara Berisik Saat Bercinta di Hotel
Shanghaiist
Shanghaiist Rekaman CCTV memperlihatkan Zhang dan Lei berkelahi di lobi hotel setelah Zhang menyeret Lei keluar dari kamarnya karena dianggap terlalu berisik saat bercinta dengan kekasihnya. 

POS KUPANG.COM, BEIJING- Bercinta dengan kekasih merupakan hak pribadi semua orang. Namun, hak pribadi itu tentu tak boleh mengganggu hidup orang lain.

Pada 13 Oktober lalu sepasang kekasih sedang bercinta di dalam salah satu kamar di sebuah hotel di kota Beihai, Provinsi Guangxi, China.

Apa yang dilakukan pasangan kekasih ini tentu adalah urusan mereka, tetapi suara yang mereka hasilkan saat bercinta ternyata mengganggu penghuni hotel lainnya.

Ternyata, di sekitar kamar pasangan sejoli itu menginap sekelompok pebisnis yang membutuhkan istirahat sebelum menggelar pertemuan di pagi hari.

Sayangnya, keinginan para pengusaha itu untuk beristirahat tak terwujud karena suara gaduh dari kamar yang dihuni pasangan kekasih yang dimabuk asmara itu.

Akhirnya, salah seorang pengusaha bernama Zhang yang menginap tepat di sebelah kamar pasangan sejoli itu tak tahan lagi.

Dengan penuh kekesalan, Zhang lalu keluar kamarnya dan menuju ke kamar sebelah. Dia lalu mengetuk pintu kamar dan meminta agar penghuninya mengurangi kegaduhan.

Namun, Lei, pria di dalam kamar tersebut, justru balik berteriak dengan kata-kata kasar. Hal inilah yang membuat Zhang naik pitam.

Nampaknya, situasi ini membuat rekan-rekan Zhang terbangun lalu keluar dari kamar mereka masing-masing. Saat itulah mereka melihat Zhang menendang pintu kamar Lei dan menyeret pria itu keluar.

Zhang dan Lei kemudian terlibat perkelahian hingga ke lobi hotel di mana akhirnya Zhang menghajar dan menendang Lei berulang kali.

Perkelaian antara kedua pria itu akhirnya berhenti setelah polisi yang dipanggil staf hotel datang dan memisahkan kedua pria tersebut.

Alhasil, Zhang mengaku dia bereaksi berlebihan dan sepakat membayar 15.000 yuan kepada Lei sebagai ganti rugi.

Editor: Ferry Jahang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved