Pilgub DKI Jakarta

Usai Deklarasi, Ahok dan Djarot Kenakan Peci dari PPP

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, terlihat mengenakan peci berwarna hi

Usai Deklarasi, Ahok dan Djarot Kenakan Peci dari PPP
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat memberikan keterangan kepada pers usai deklarasi dukungan dari PPP Djan Faridz di Jakarta. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, terlihat mengenakan peci berwarna hitam yang diberikan oleh Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz.

Peci diberikan Djan Faridz usai deklarasi dukungan.

Ahok dan Djarot segera memakai peci yang bertuliskan PPP itu.

Peci tersebut diberikan oleh Djan Faridz sebagai cindera mata dari PPP yang telah mendukung pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

Serta rasa terima kasih kepada pasangan petahana tersebut yang telah menandatangani kontrak politik dari PPP untuk pembangunan Jakarta.

"Ini saya berikan sebagai rasa terimakasih kepada pasangan Ahok-Djarot yang telah kami dukung dan mau menandatangani kontrak politik," kata Djan Faridz di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (17/10/2016).

Menanggapi hal itu, Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PPP kubu Djan Faridz dan berharap bisa bekerja sama secara baik.

"Beliau ini benar-benar ikhlas mendukung pasangan Ahok-Djarot dan ini sangat saya apresiasi sekali," ujar Djarot.

Peci tersebut juga terus dikenakan oleh Ahok dan Djarot meski keduanya sudah menaiki kendarannya masing-masing dan pergi meninggalkan kantor yang berada di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat tersebut. (Amriyono Prakoso/Tribunnews)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved