Dukung Ahok, Aktris Senior Jajang C Noer Ogah Jadi Jurkam

Aktris senior, Jajang C Noer, mengaku mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Dukung Ahok, Aktris Senior Jajang C Noer Ogah Jadi Jurkam
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Jajang C Noer diabadikan usai pengukuhan juri FFI 2016 di GIA Restaurant, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Aktris senior, Jajang C Noer, mengaku mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk kembali menjadi gubernur pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Karena udah terjadi hasil kerjanya. Dia punya visi yang jelas. Dia tegas, enggak pakai macem-macem. Untuk menerapkan kebaikan di Jakarta itu memang perlu orang seperti Ahok," katanya dalam wawancara di GIA Restaurant, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

Jajang tidak setuju dengan pendapat bahwa Ahok berperangai kasar. Menurut dia, tiap orang memiliki intonasi dan cara berbicara yang berbeda tergantung oleh budaya daerah masing-masing.

"Soal kasar, dia orang Sumatera kayak sama saya, jadi ngomongnya agak keras gitu. Ali Sadikin dulu juga suka marah-marah, tapi karena dia orang Sunda jadi enggak terasa, alunannya alunan Sunda," ucapnya.

"Kalau orang bilang dia enggak manusiawi, idih itu yang meneriakkan nama Tuhan terus membunuh, curang, apa itu manusiawi? Dia (Ahok) musti begitu memang karena Jakarta penuh orang-orang yang tidak manusiawi," tambah Jajang.

Kendati sudah menyatakan diri akan memilih Ahok, Jajang tak mau menjadi juru kampanye untuk Ahok-Djarot jika ada yang menawari. Mengapa?

"Itu bukan bidang saya. Sama sekali bukan bidang saya itu politik, pemerintahan. Saya hanya di dunia akting. Saya enggak bisa. Saya kurang bisa berpikir, saya enggak bisa ngomong. Saya cuma bisa berpendapat untuk diri saya sendiri," kata Jajang. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved