Artis Sophia Latjuba Seharian Bersama Ahok

Artis Sophia Latjuba tidak hanya mengikuti kegiatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaha Purnama meresmikan RPTRA Rusun Marunda.

Artis Sophia Latjuba Seharian Bersama Ahok
Jessi Carina
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Sophia Latjuba di RPTRA Rusun Marunda, Selasa (18/10/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Artis Sophia Latjuba tidak hanya mengikuti kegiatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaha Purnama meresmikan RPTRA Rusun Marunda.

Rencananya, dia juga akan mengikuti rangkain kegiatan Basuki selanjutnya di Balai Kota DKI Jakarta.

"Saya mau lihat cara kerja (Ahok). Sebagai timses beliau, harus semakin lancarlah melihat program," ujar Sophia di RPTRA Rusun Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

Sophia mengatakan, hal ini merupakan keinginan dia sendiri. Khusus untuk RPTRA, dia mengaku memang mau mengunjungi salah satunya.

Kebetulan, hari ini Basuki atau Ahok meresmikan salah satu RPTRA. Dia pun meminta izin untuk ikut melalui pesan whatsapp kepada Ahok.

Sophia membantah keikutsertaannya pada kegiatan Ahok hari ini merupakan kegiatannya sebagai juru bicara tim pemenangan. Dia mengatakan, ini adalah kegiatan informal untuk menambah pengetahuan mengenai sikap dan kinerja Ahok.

Setelah melihat RPTRA Rusun Marunda, Sophia pun memuji fasilitasnya. Menurut dia, tempat semacam ini memang dibutuhkan oleh warga Jakarta.

"Fasilitasnya bagus sekali. Warga memang membutuhkan tempat seperti ini, walaupun kecil tapi ada ruang laktasi dan yang lain," ujar Sophia.

Sophia merupakan salah satu tim pemenangan Ahok-Djarot. Dia memegang posisi sebagai juru bicara di tim pemenangan. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved