PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot

Saya kagum, beliau tidak pernah mempublikasikan apa yang beliau laksanakan untuk umat Islam selama ini. Beliau juga mengatakan penambahan pusat Islam

PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot
(ANTARA News/Try Reza Essra)
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

POS KUPANG.COM - - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kami bisa bekerjasama dengan beliau untuk berbuat sesuatu untuk umat Islam khususnya warga Jakarta karena 85 persen warga Jakarta adalah umat Islam," kata Djan Faridz dalam deklarasi dukungan Ahok-Djarot di Jakarta, Senin petang.

Ia mengatakan bahwa Ahok sudah melakukan banyak hal untuk umat Islam di Jakarta dan tidak pernah mempublikasikannya.

"Saya kagum, beliau tidak pernah mempublikasikan apa yang beliau laksanakan untuk umat Islam selama ini. Beliau juga mengatakan penambahan pusat Islam sudah dalam perencanaannya untuk mewujudkannya," katanya.

Ia memberikan contoh saat Ahok memberikan umrah untuk marbot, imam masjid, muadzin, serta membayar gaji penjaga makam.

"Kurang apa kebaikan beliau untuk umat Islam," puji Djan Faridz.

"Jadi tekad bulat PPP mendukung Ahok dan kami sepakat semuanya baik di DPW DKI termasuk DPW seluruh Indonesia bersedia mendukung kebijakan PPP," imbuhnya.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved