Perempuan Ini Babak Belur Dipukul Kekasihnya Karena Menolak Bercinta

Berniat menghabiskan malam panjang untuk bercinta dengan sang kekasih, N (40) dilaporkan ke polisi karena sudah menganiaya kekasihnya sendiri berinisi

Perempuan Ini Babak Belur Dipukul Kekasihnya Karena Menolak Bercinta
Kompas.com
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, BATAM -- Berniat menghabiskan malam panjang untuk bercinta dengan sang kekasih, N (40) dilaporkan ke polisi karena sudah menganiaya kekasihnya sendiri berinisial M (38) di kawasan Gang Singgah Bengkong Dalam RT 5 RW 2, Batam, Minggu (9/10/2016) malam.

Cerita ini bermula ketika N baru pulang minum tuak bersama teman-temanya. Kemudian hasrat ingin bercintanya muncul dan mengajak M sang kekasih mampir ke kosan N.

Di bawah pengaruh minuman beralkohol, nafsu birahi N tidak bisa dibendung, ia meminta agar sang kekasih memuaskan nafsunya yang sudah kepalang tanggung.

Sementara itu, M yang mengetahui sang kekasih di bawah pengaruh alkohol menolak dengan mesra ajakan bercinta.

Dengan segala upaya ia menerangkan kepada sang kekasih.

Penolakan dari M membuat N marah. Pengaruh alkohol membuat N bersikap tempramen, N mendorong M sehingga jatuh keatas kasur.

Tidak puas dengan itu, N juga memukul pelipis M hingga mengakibatkan lebam. Selain itu, punggung korban di cakar oleh pelaku.

Sehingga pelaku banyak mengalami luka disekujur tubuh. Saat ada kesempatan kabur, lalu korban memanfaatkan hal tersebut. Ia kabur keluar ruangan lalu meminta bantuan kepada warga sekitar.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada disana langsung menyelamatkan M. Sementara N kekasihnya diamankan oleh warga sekitar dan dibawa ke Polsek Bengkong.

Kapolsek Bengkong AKP Buala Harefa saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, menurutnya sebelum dibawake Polsek Bengkong pelaku sempat dibawa ke Polsek Batam Kota.

Karena saat itu, M sempat pulang kerumahnya dikawasan Batam Centre.

"Karena TKP-nya di Bengkong, makanya diarahakan ke Bengkong," sebut Harefa.

Dari hasil keterangan sementara diketahui, kalau pasangan kekasih ini sudah menjalani hubungan asmara semenjak dua bulan terakhir. Selain itu, mereka juga sudah pernah berhubungan badan.

"Padahal dalam waktu dekat mereka berjanji akan menikah," sebutnya.

Akibat perbuatan tersebut, pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP ayat satu dengan ancaman penjara empat tahun.(Tribun Batam, Eko Setiawan)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved