Pasangan yang Benar-benar Bahagia Justru Tak Pernah Pamer Hubungan di Media Sosial

Saat ini media sosial tidak bisa dipisahkan dari kehidupan seseorang. Dengan adanya media sosial, setiap orang bisa mengekspresikan dirinya.

Pasangan yang Benar-benar Bahagia Justru Tak Pernah Pamer Hubungan di Media Sosial
s
Ilustrasi Pasangan Berbahagia 

POS KUPANG.COM -- Saat ini media sosial tidak bisa dipisahkan dari kehidupan seseorang. Dengan adanya media sosial, setiap orang bisa mengekspresikan dirinya.

Bahkan tentang pasangannya? Tapi tahukah Anda jika ternyata pasangan yang benar-benar bahagia tidak pernah mempublikasikannya via media sosial.

Dilansir dari BrightSide, pasangan yang benar-benar bahagia ternyata tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka di media sosial seperti Instagram, Path, Facebook, bahkan Youtube.

Jikapun ada, persentasenya sangat kecil. Berikut alasannya.

Menikmati Dunia Nyata

Pasangan yang benar-benar bahagia terlalu sibuk untuk memikirkan dunia maya. Bagi mereka itu hanyalah buang-buang waktu saja.

Mereka tetaplah sering mengabdikan kebersamaa lewat foto atau dokumentasi lainnya, tapi jarang disharing ke media sosial. Alasanya? Mereka tidak ingin kebahagiannya terganggu oleh orang di luar sana.

Bahagia Hanya Didapat Dari Orang yang Dicintai

Sering curhat ke media sosial tentang hubungan Anda? Lalu apa yang didapat? Tidak ada.

Pasangan yang bahagia tahu benar bahwa kebahagian hanya bisa mereka dapat dari orang yang dicintainya. Bukan dengan status media sosial.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved