Lompat di Air Terjun, Munario Tewas

Kita menerima laporan dari Polsek Kaliorang pukul 15:00 Wita dan korban kita temukan pukul 19:00 Wita.

POS KUPANG.COM, NUNUKAN - Munario (21), warga Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, ditemukan tewas di lokasi wisata air terjun Kaliorang. Korban tenggelam sebelum ditemukan tewas setelah terjun dari ketinggian 10 meter di lokasi wisata tersebut.

Upaya pencarian oleh warga setempat tidak membuahkan hasil hingga sore hari.

"Kita menerima laporan dari Polsek Kaliorang pukul 15:00 Wita dan korban kita temukan pukul 19:00 Wita," ujar Kepala Basarnas Kaltim dan Kaltara Hendra Sudirman, Minggu (02/10/2016).

Munario yang siang itu berwisata bersama tiga temannya dilaporkan langsung melompat ke air ketika sampai di lokasi wisata itu.

Saat ditemukan terdapat luka pada pelipis kanan korban. Diperkirakan korban mengalami benturan ketika terjun dari ketinggian 10 meter. Kedalaman kolam di air terjun Kaliorang sendiri diperkirakan 10 hingga 12 meter.

"Selain luka pada pelipis kanan korban, dari hidung korban juga mengeluarka darah saat ditemukan. Kemungkinan korban mengalami benturan ketika melompat dari air terjun tersebut," ucap Hendra.

Korban yang merupakan warga setempat langsung diserahkan kepada keluarga usai ditemukan oleh tim SAR dari Basarnas Kabupaten Kutai Timur.

Dalam upaya pencarian, Tim SAR dibantu oleh Polsek Kaliorang, sert masyaraat setempat. (kompas.com)

Editor: Paul Burin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved