VIDEO: CIMB Niaga Gelar Ayo Menabung dan Berbagi di Desa Oenif

Dalam melaksanakan kegiatan CSR-nya, PT Bank CIMB Niaga, Tbk fokus pada empat pilar yaitu pendidikan, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, filant

Laporan Wartawan Pos Kupang,  Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Dalam melaksanakan kegiatan CSR-nya, PT Bank CIMB Niaga, Tbk fokus pada empat pilar yaitu pendidikan, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, filantropi dan lingkungan.

Dari ke-4 pilar, pendidikan merupakan fokus utama dalam pelaksanaan kegiatan CSR yang dibagi dalam program beasiswa, edukasi masyarakat di bidang perbankan dan pendidikan untuk pemberdayaan.

Bekerja sama dengan Kick Andy Foundation, CIMB Niaga pun menggelar program Ayo Menabung dan Berbagi (AMDB) di SD GMIT Oekona, Desa Oenif Kecamatan Nekamese, Kamis (29/9/2016).

Program AMDB pertama kali diselenggarakan tahun 2011 ini, kata Community Development Head CIMB Niaga Jakarta, Susy Hermanses, bertujuan untuk memperkenalkan industri jasa keuangan perbankan kepada anak-anak sejak usia dini.

Anak-anak diajarkan untuk lebih awal belajar menabung untuk kategori SD/SMP. Program ini dilaksanakan agar anak-anak memiliki dasar perbankan.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved