Isyana Sarasvati Tegang, Saat Sabet Dua Trofi AMI Awards

Penyanyi Isyana Sarasvati berhasil menyabet dua penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016

Isyana Sarasvati Tegang, Saat Sabet Dua Trofi AMI Awards
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Isyana Sarasvati diabadikan di atas karpet merah usai menerima piala Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik untuk lagu Kau Adalah dan piala untuk Album Soul/R&B/Urban Terbaik ajang AMI Awards yang digelar di Ecovention - Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Penyanyi Isyana Sarasvati berhasil menyabet dua penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Walaupun senang, rupanya piala Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik untuk lagu "Kau Adalah" dan piala Album Soul/R&B/Urban Terbaik itu justru membuatnya tegang.

"Lebih tegang karena kalau megang penghargaan otomatis ekspektasi orang akan semakin tinggi ya, makanya jadi tegang," ucap Isyana.

"Kenapa saya merinding nih? He-he-he. Pokoknya terima kasih," tambahnya.

Pelantun "Mimpi" ini juga mengaku bersyukur mendapat dua apresiasi sekaligus dari sekitar enam nominasi yang dihuninya dalam semalam.

"Alhamdulillah banget, aku enggak nyangka. Alhamdulillah banget sudah bisa masuk nominasi sebesar itu. Karena itu berarti apresiasinya begitu besar. Semoga bisa lebih baik lagi ke depan," ucapnya. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved