Setiap Sabtu Ada Menari Ja'i Bersama di Aston Hotel

Assistant Director of Sales Aston Kupang Hotel and Convention Center Rahmad Budyanto, Senin (26/9/2016), mengatakan disamping ingin menciptakan rasa n

Setiap Sabtu Ada Menari Ja'i Bersama di Aston Hotel
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI TOHRI
Seluruh tamu dan tamu menari ja i bersama di setiap Sabtu pagi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Assistant Director of Sales Aston Kupang Hotel and Convention Center Rahmad Budyanto, Senin (26/9/2016), mengatakan disamping ingin menciptakan rasa nasionalisme Aston Kupang Hotel and Convention Center juga mendukung pariwisata NTT tak hanya desain interior dan ballroomnya.

Melainkan hotel ini juga meningkatkan kecintaan terhadapa budaya lokal dengan mengajak seluruh tamu menari ja'i bersama dengan berbagai lagu-lagu tradisional yang terkenal setiap pukul 08.00 Wita di hari Sabtu.

Semua staf akan menari bersama dan tamu pun akan mengikuti. Acara yang tanpa planning ini diharapkan akan mendapatkan apresiasi yang bagus oleh tamu. Selain untuk menonjolkan budaya NTT, menari bersama ini juga bertujuan untuk membina hubungan baik antara karyawan dan seluruh lapisan manajemen. Menari bergembira dan ceria bersama.

"Kami mendapatkan respon yang bagus dari tamu. Para tamu pun mendapatkan pengalaman yang berkesan selama ada di NTT," tuturnya.

Selain tarian, menu tradisional khas Kupang pun selalu disuguhkan setiap harinya. Pada wakty sarapan pagi Anda bisa menikmati tradisional corner berupa jagung bose, rumpi rampe, aneka sambal lawar, sambal teri, dabu-dabu dan berbagai tradisional food.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved