Tabrak Dump Truk dari Belakang Umbu Tewas di Tempat

Umbu Hendrikus Teri Nato (20),tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang dump truk yang sedang diparkir.

Tabrak Dump Truk dari Belakang Umbu Tewas di Tempat
ILUSTRASI
Tabrak dump truk

POS KUPANG.COM, ENDE - Umbu Hendrikus Teri Nato (20), warga Jalan Udayana, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang dump truk yang sedang diparkir di Jalan Durian, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Sabtu malam (17/9/2016).

Kasat Lantas Polres Ende, Iptu Angga Handiman, mengatakan hal itu kepada Pos Kupang di di Ende, Minggu (18/9/2016).

Melalui pesan singkatnya yang dikirim ke Pos Kupang, Angga mengatakan, hari Sabtu (17/9/2016) sekitar pukul 18.30 Wita, terjadi kecelakaan lalu lintas. Mobil dump truk Nomor Polisi EB 9261 AA warna kuning yang dikendarai Petrus Subasti (58), parkir di sebelah kiri jalan (dilihat dari arah datangnya sepeda motor Yamaha Vixion) di Jalan Durian, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur.

Sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat warna merah dikendarai Umbu Hendrikus Teri Nato (20 tahun) yang berprofesi sebagai ojek, warga Jalan Udayana, Kelurahan Onekore.

Kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Umbu datang dari arah Jalan Durian atas menuju Jalan Durian bawah dalam kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian belakang mobil dump truk. Dalam kejadian itu, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna merah meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). (rom)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved