Swasti Sari Buka Kantor Kas di Semau

Manajemen Koperasi Kredit (Kopdit) Swasti Sari membuka kantor kas di Semau, Sabtu (17/9/2016). Selama ini, anggota Kopdit Swasti Sari dari Pulau Semau

Swasti Sari Buka Kantor Kas di Semau
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI
Ketua Pengurus Kopdit Swasti Sari Cornelis Kuma Opun menyerahkan 33 calon karyawan Kopdit Swasti Sari kepada Perwakilan dari Brigif 21 Komodo, Lettu Inf, Jamrizal, di Kantor Kopdit Swasti Sari-Oeba, Jumat (2/9/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Manajemen Koperasi Kredit (Kopdit) Swasti Sari membuka kantor kas di Semau, Sabtu (17/9/2016). Selama ini, anggota Kopdit Swasti Sari dari Pulau Semau melakukan transaksi, baik penyetoran maupun pinjaman di kantor kas Kupang.

Namun sekarang anggota di Pulau Semau sudah tidak perlu lagi ke kota untuk bertransaksi. Kehadiran kantor kas di Semau untuk memudahkan anggota dalam bertransaksi.

Ketua Pengurus Kopdit Swasti Sari Cornelis Kuma Opun, melalui release yang diterima, Senin (19/9/2016) mengatakan, pembukaan Kantor Kas Semau untuk mendekatkan pelayanan kepada anggota di wilayah itu.

Sebab, selama ini anggota dari semau melakukan transaksi di Kupang.

"Jika bertransaksi di Kupang, butuh biaya transportasi dan lain-lain. Makanya kita buka kantor kas ini untuk memudahkan anggota dan mendekatkan pelayanan kepada anggota," katanya.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved