Anggota Kopdit Semau Sudah Memenuhi Syarat

Ketua Pengurus Kopdit Swasti Sari Cornelis Kuma Opun, melalui release yang diterima, Senin (19/9/2016), mengatakan sebelumnya pihaknya membuka kantor

Anggota Kopdit Semau Sudah Memenuhi Syarat
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI TOHRI
Inilah para peserta RAT Pusat yang datang dari Adonara, Lembata, Kefa, Atambua, Kabupaten dan kota Kupang. Gambar diambil, Minggu (3/4/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Ketua Pengurus Kopdit Swasti Sari Cornelis Kuma Opun, melalui release yang diterima, Senin (19/9/2016), mengatakan sebelumnya pihaknya membuka kantor di Desa Bokonusan, namun sulit melakukan transaksi karena sinyal internet terlalu lemah.

Karena itu, kantor kas baru dibuka di Desa Hansisi, Kecamatan Semau.

"Hal ini dimaksudkan agar transaksi di sini bisa dibaca di Kupang secara online. Pembukaan Kantor Kas Semau, tambahnya, juga karena jumlah anggota Kopdit Swasti Sari di Semau sudah memenuhi syarat. Waktu rapat anggota tahunan (RAT) di Kupang beberapa waktu lalu banyak anggota dari Semau juga yang hadir. Kita lihat bahwa jumlah anggota di sini sudah penuhi syarat untuk membuka kantor di sini," tuturnya.

Di kantor kas tersebut, anggota bisa melakukan penyetoran dan pinjaman. Dengan begitu, mereka tidak perlu jauh-jauh lagi ke Kupang.

"Mudah-mudahan dengan pembukaan kantor ini banyak masyarakat Semau yang menjadi anggota Kopdit Swasti Sari," harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Hansisi dan tokoh agama di daerah itu yang telah memperlancar pembukaan kantor tersebut.

"Mudah-mudahan kerja sama ini terus terjalin di masa yang akan datang," pungkasnya.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved