Pemkab Ende Menempatkan Pendidikan Jadi Prioritas Pembangunan

Hal ini dimaksudkan agar seluruh aspek pembangunan sejak dari tahap perencanaan, pelaksanaan hingga monitoring dan evaluasi harus diperhatikan

Pemkab Ende Menempatkan Pendidikan Jadi Prioritas Pembangunan
Pos Kupang/Romualdus Pius
RAKERNIS- Peserta Rapat Kerja Tehknis (Rakernis) Pendidikan Pengurus Yayasan Persekolahan Umat Katolik Ende-Lio (Yasukel), Kamis (15/9/2016) di Aula Hotel Flores Mandiri, Ende. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE - Pemerintah Kabupaten Ende (Pemkab) Ende menempatkan bidang pendidkan menjadi prioritas pembangunan dengan menetapkan peningkatan sumber daya manusia menjadi misi yang pertama.

Hal ini dimaksudkan agar seluruh aspek pembangunan sejak dari tahap perencanaan, pelaksanaan hingga monitoring dan evaluasi harus diperhatikan secara baik, sehingga hasil pembangunan pendidikan yang baru dapat kita nikmati terutama dalam upaya mewujudkan pendidikan yang berkarakter.

Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan hal itu pada pelaksanaan pembukaan Rapat Kerja Tehknis (Rakernis) Pendidikan Pengurus Yayasan Persekolahan Umat Katolik Ende-Lio (Yasukel), Kamis (15/9/2016) di Aula Hotel Flores Mandiri, Ende.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved