Agnes Yohalina Belajar Jadi Pemimpin

Agnes Yohalina alias Evin, Ketua OSIS SMAK Frateran Maumere (Smater) mengaku sangat senang karena bisa dipercaya menjadi ketua OSIS di sekolahnya.

Agnes Yohalina Belajar Jadi Pemimpin
POS KUPANG/ARIS NINU
Agnes Yohalina 

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- Agnes Yohalina alias Evin, Ketua OSIS SMAK Frateran Maumere (Smater) mengaku sangat senang karena bisa dipercaya menjadi ketua OSIS di sekolahnya.

Evin yang ditemui Pos Kupang di Smater, Kamis (8/9/2016) siang, mengatakan, menjadi ketua OSIS adalah jabatan dan kepercayaan yang diberikan teman-teman dan pihak sekolah.
Apalagi menjadi pemimpin di sekolah yang punya nama dan cukup favorit serta dikenal sampai ke dunia luar.

"Menjadi ketua OSIS adalah sesuatu yang luar biasa. Saya bisa belajar menjadi pemimpin bagi teman-teman dan diri sendiri. Di OSIS saya belajar menjadi setia, sabar, bertanggungjawab kepada tugas. Di OSIS juga saya belajar bertanggungjawab kepada teman-teman dan bekerjasama untuk membangun organisasi siswa di sekolah. Saya juga memotivasi teman-teman dan belajar saling menghargai," kata anak dari Yohanes Yosef Pawe dan Chrisfiana Lensi ini.

Alumni SDI Habiratin dan SMPK Frater Maumere yang bercita-cita menjadi dokter ini akan terus belajar mandiri dan bertanggungjawab. Pada November 2016 mendatang ia akan menyerahkan jabatan dan kepercayaan kepada orang lain.

"November 2016 saya akan mengakhiri jabatan saya sebagai ketua OSIS. Selama satu tahun saya sudah banyak belajar. Ini bekal bagi masa depan saya. Saya menyampaikan terima kasih kepada semua teman dan pengurus serta guru yang telah membimbing saya sebagai ketua OSIS," kata wanita yang main gitar dan menyanyi ini.

Ia hanya berpesan agar semua siswa di Smater terus bersatu dan meraih mimpi dengan belajar tekun dan mengikuti aturan yang berlaku di sekolah. (ris)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved