Elma Theana Terganggu Gara-gara Kasus Gatot Brajamusti

"Jadi banyak pikiran setelah kasus ini. Karena akan ada apa lagi ya setelah ini. Apa lagi ya? Kok enggak kelar-kelar ya," ucap Elma.

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Artis peran Elma Theana merasa terganggu dengan kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal yang menyeret Gatot Brajamusti. Dia mengaku jadi banyak pikiran setelah kasus ini menjadi konsumsi publik.

"Jadi banyak pikiran setelah kasus ini. Karena akan ada apa lagi ya setelah ini. Apa lagi ya? Kok enggak kelar-kelar ya," ucap Elma saat dijumpai di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Karena itu pula Elma merasa terganggu dengan kasus yang menjerat mantan guru spiritualnya.

"Terus terang saya jadi enggak khusyuk ke pekerjaan, shalat saya. Ini memang ngebuat saya jadi susah tidur, ngebuat saya sulit makan," kata Elma

Sebelumnya, Elma yang didampingi kuasa hukumnya, Ina Rachman, hadir di Kantor Resmob Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis (8/9/2016).

Elma diperiksa sebagai saksi terkait Gatot yang kini menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senjata api secara ilegal.*

Editor: Hyeron Modo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved