NTT Menuju PON XIX 2016 di Jabar

Atlet Gateball NTT Tanding di Enam Nomor

tim gateball NTT mengutus 20 atlet yang akan turun pada enam nomor kategori, yakni single putra dan single putri, dobel campuran

Atlet Gateball NTT Tanding di Enam Nomor
Ferry Ndoen
POS KUPANG/FERRY NDOEN LATIHAN - Melly Riwu, atlet gateball NTT yang akan bertandingan di nomor single putri latihan intensif di lapangan gateball Dinas PU NTT, Jalan WJ Lalamentik, Kupang, Senin (5/9/2016) sore. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kontingen atlet Gateball NTT akan tampil pada enam nomor cabang olahraga (cabor) gateball, di Pekan Olahraga Nasional (PON XIX tahun 2016 di Jabar.

Manajer tim Gateball NTT, Bachtiar Abubakar mengatakan itu saat ditemui disela sela memantau latihan atlet gateball, di Lapangan Gateball, Dinas PU NTT, Jalan WJ Lalamentik, Kupang, Senin (5/9/2016) sore.

Bachtiar didampingi pelatih tim gateball NTT, Denny Duma menjelaskan, cabor gateball dalam PON XIX tahun 2016 di Jabar hanya sebagai cabor eksibisi yang diikuti tim gateball dari 20 provinsi se Indonesia.

Menurut Bachtiar, tim gateball NTT mengutus 20 atlet yang akan turun pada enam nomor kategori, yakni single putra dan single putri, dobel campuran, triple campuran, serta beregu putra dan nomor beregu putri.

Dia mengaku atlet gateball NTT terus latihan intensif dibawah asuhan pelatih Denny Duma agar nantinya bisa tampil prima serta meraih prestasi di Pertandingan Eksibisi Gateball, PON XIX 2016 di Sumedang, Jawa Barat.

Menurutnya, setiap hari atlet gateball latihan pagi hari hingga jam 11.00 siang dilanjutkan jam 12.00 Wita hingga jam 14. 00 Wita, lalu jam 17.00 Wita hingga malam hari.

"Atlet gateball NTT akan berangkat ke Lembang, Jawa Barat, lokasi tempat pertandingan gateball pada tanggal 16 September 2016. Kontingen atlet gateball akan dilepas Gubernur NTT bersamaan dengan pelepasan seluruh kontingen atlet NTT yang akan berlaga di PON pada tanggal 13 September 2016.

Pelepasan akan dilakukan Gubernur, di aula Ben Mboi, Kantor Gubernur NTT, Jalan Basuki Rahmat, Kupang," jelas Bactiar.
Atlet single putri gateball NTT, Melly Riwu kepada Pos Kupang disela sela latihan kemarin sore mengaku dirinya sangat siap untuk tampil di pertandingan eksibisi gateball PON XIX 2016 untuk mengharumkan nama NTT.

"Tolong doakan agar gateball NTT bisa meraih prestasi," pungkas Melly Riwu. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved