Saat Malam Pengantin, Apakah Anda Masih Kuat Bercinta ?

Upacara dan resepsi pernikahan merupakan ritual yang melelahkan dan menguras tenaga.

Saat Malam Pengantin, Apakah Anda Masih Kuat Bercinta ?
THINKSTOCK.COM
ILUSTRASI 

POS KUPANG.COM -- Upacara dan resepsi pernikahan merupakan ritual yang melelahkan dan menguras tenaga.

Umumnya, persiapan pernikahan berawal dari sangat pagi. Tak heran, jika banyak pasangan suami istri yang terlihat lelah saat resepsi pernikahan pada malam hari.

Pertanyaan 1 juta orang adalah apakah para pengantin baru memang memanfaatkan malam pengantin dengan sibuk memadu kasih lewat aktivitas seksual?

Menurut survei dari label lingerie asal Inggris, Bluebella, terhadap 1000 responden berusia dewasa, sebanyak 52 persen pasangan pengantin baru tidak bercinta di malam pengantin.

Survei menyebutkan 23 persen baru benar-benar bercinta pada malam sesudah hari pernikahan.

Kemudian, 84 persen pasangan mengungkapkan bahwa hubungan seksual justru lebih fantastis ketika dilakukan satu minggu setelah hari pernikahan.

Alasan pertama, menurut survei, adalah kelelahan, tidak kuat, dan sakit kepala setelah satu hari penuh berdiri, tersenyum, serta berbincang-bincang dengan tamu undangan.

Mayoritas wanita mengaku malas bercinta di malam pengantin adalah mereka enggan melepaskan gaun pengantin. Mereka begitu mencintai gaun tersebut sehingga ingin tertidur berbalut gaun sampai pagi hari.

Alasan yang membuat banyak pengantin menunda waktu bercinta adalah terlalu mabuk, lebih ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, dan merasa masih ada hari-hari yang lain untuk seks. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved