Penutupan HUT Polwan ke 68

28 Anggota Polres TTU Dapat Penghargaan

Hakekat polwan, katanya, harus sensitif dan peka terhadap setiap fenomena. Polwan harus bisa berperan lebih optimal dan memaksimalkan pelayanan sesuai

28 Anggota Polres TTU Dapat Penghargaan
apson benu
BANTUAN AIR--Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres TTU saat memberikan bantuan air bersih kepada warga di Desa Faenake, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten TTU, Senin (29/8/2016) 

POS KUPANG.COM, KEFAMENANU -Sebanyak 28 anggota Polres Timor Tengah Utara (TTU) mendapat penghargaan dari Kapolres TTU, AKBP Roby M. Samban S.Ik, atas beberapa prestasi yang dirilis di bidang olahraga, penanganan kasus, kepengurusan administrasi, bertanggungjawab, rajin apel, motivator, dan berhasil menangkap pelaku serta prestasi lainnya.

Penghargaan itu diberikan pasca penutupan HUT Polwan ke -68, Kamis (1/9/2016).

Disaksikan Pos Kupang, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mabes Polres TTU, itu dimulai pukul 10.30 Wita. Dihadiri seluruh jajaran perwira, kasat, dan sejumlah anggota Polwan lainnya. Diawali nonton bersama secara online acara penutupan HUT Polwan di Mabes Polri. Tarian likurai yang dilakoni sejumlah polwan berselendang menjadi sambutan masuk kapolres bersama istri.

Kegiatan bertemakan dengan memperkuat soliditas, profesional dan revolusi mental polwan siap mengamankan kebijakan pemerintah, itu cukup meriah dan dihiasi suasana kebersamaan. Dilanjutkan, pemotongan tumpeng dan pembagian pengharaan kepada 28 anggota polisi serta dua orang anggota polwan tertua dan termuda.

Kapores TTU, AKBP Roby M. Samban, S.Ik dalam sambutanya, mengatakan menyimak sambutan Kapolri dalam HUT Polwan, Polri dapat meningkatkan terus atau kepercayaan masyarakat kepada Polri. "Polri harus menjadi organisasi yang unggul dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dimulai dari hal yang sederhana,"kata Samban.

Hakekat polwan, katanya, harus sensitif dan peka terhadap setiap fenomena. Polwan harus bisa berperan lebih optimal dan memaksimalkan pelayanan sesuai semboyan melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. (abe)

Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved