Iren Pergoki Tiga Wanita Sedang Tidur di Semak

Irenius bersama pegawai memergoki tiga oknum wanita yang sedang tidur di semak-semak taman kota.

Iren Pergoki Tiga Wanita Sedang Tidur di Semak
POS KUPANG/FRANS KROWIN
BERSIHKAN RUMPUT - Kepala BLH Kabupaten Lembata, Quintus Irenius Suciadi (kiri), saat bersama pegawai memotong rumput yang tumbuh tinggi di Taman Kota Swaolsa Titen Lewoleba, Selasa (30/8/2016) siang. 

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA - Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Lembata, Quintus Irenius Suciadi, memimpin para pegawai di kantor itu membersihkan Taman Kota Swaolsa Titen, selama dua hari berturut-turut, Selasa-Rabu (30-31/8/2016).

"Kami targetkan membersihkan taman ini dua hari. Pembersihan tempat ini baru dilakukan karena berbagai pekerjaan yang kami harus laksanakan," ujar Iren, ketika ditemui Pos Kupang di Swaolsa Titen, Rabu (31/8/2016) siang.

Saat mulai membersihkan tempat itu, Selasa (30/8/2016) pagi, ia bersama pegawai memergoki tiga oknum wanita yang sedang tidur di lokasi tersebut. Tak diketahui persis darimana ketiga oknum wanita itu berasal.

Namun ketika diinterogasi, ketiga wanita itu mengaku pulang pesta dan takut pulang rumah. Karena itu, mereka nekat tidur di tempat tersebut hingga akhirnya dipergoki oleh pegawai BLH.

Untuk diketahui, taman kota itu sebenarnya masih dalam tanggung jawab pengusaha yang dipercayakan membangun tempat tersebut. Namun hingga saat ini, pekerjaan menata taman itu tak juga rampung. Hal itulah yang mengakibatkan wajah taman kota itu jauh dari perawatan. (kro)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved