Anak-anak Reza Artamevia Dilarang Melihat Media Sosial

Mudji Massaid, mantan ipar vokalis Reza Artamevia, mengatakan bahwa pihak keluarga melarang anak-anak Reza

Anak-anak Reza Artamevia Dilarang Melihat Media Sosial
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Reza Artamevia di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Mudji Massaid, mantan ipar vokalis Reza Artamevia, mengatakan bahwa pihak keluarga melarang anak-anak Reza melihat media sosial untuk sementara waktu.

Sebab keluarga khawatir pemberitaan soal pelantun "Keajaiban" itu mengganggu psikologis mereka yang masih di bawah umur.

Diketahui, Reza diamankan dari kamar hotel di Mataram bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti dan enam orang lainnya.

"Enggak usah lihat sosmed. Lebih baik melihat homework dari sekolah aja," kata Mudji lewat pesan WhatsApp, Selasa (30/8/2016).

Adik mendiang Adjie Massaid itu mengakui dua keponakannya itu sudah tahu sang ibunda terjerat kasus narkoba.

"Mereka kaget tentang semua ini. Tapi saat ini anak-anak baik-baik aja karena ada keluarga yang jagain keponakan aku," ujar Mudji.

"Sebagai paman, aku kasih mereka support. Yang penting sekolah dan jagain kesehatan mereka. Kami cuma bisa doain yang baik-baik aja (untuk Reza). Anak-anak butuh mamanya," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan bahwa urine penyanyi Reza Artamevia terindikasi positif narkoba.

"Iya betul, infonya hasil tes urinenya (Reza) positif," ujar Boy saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2016).

Saat ditangkap, tak ada barang bukti yang melekat pada Reza. Sementara itu, Boy tidak mengetahui pasti identitas orang lain yang ikut tertangkap bersama Gatot. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved