Artis Nirina Zubir : "Aku Ingin Ibu Pulang" Jembatani Orangtua dan Anak

Menurut artis peran Nirina Zubir (36), film Aku Ingin Ibu Pulang bisa menjembatani hubungan orangtua dengan anak.

Artis Nirina Zubir :
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Nirina Zubir hadir pada gala premiere film Aku Ingin Ibu Pulang di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (29/8/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Menurut artis peran Nirina Zubir (36), film Aku Ingin Ibu Pulang bisa menjembatani hubungan orangtua dengan anak.

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu bergenre drama keluarga dan menceritakan seorang anak yang berjuang untuk membuat ibunya pulang ke rumah lagi.

Dalam film tersebut, Nirina berperan sebagai Satri, ibu dari Jempol, sang anak, yang dimainkan oleh Jefan Nathanio.

"Ini film yang bisa menjembatani hubungan orang tua dan anak karena banyak banget pelajaran hidup yang bisa dijelasin ke anak," ujar Nirina ketika ditemui pada gala premiere film itu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (29/8/2016).

Perempuan yang lahir di Madagaskar ini mengatakan bahwa salah satu alasan ia menerima tawaran bermain dalam film tersebut adalah jalan ceritanya yang bisa dikonsumsi oleh para penonton dari semua golongan umur.

"Na (Nirina) suka banget sama cerita ini, karena jarang banget film yang bisa bawa anak dan orangtua untuk sama-sama nonton film bareng di bioskop," tuturnya.

"Bisa cerita ke anak-anak kalau ada lho perjuangan seorang anak untuk hidup yang lebih baik. Ini film yang menggambarkan orangtua dan anak," tuturnya lagi.

Ia mengaku menerima tawaran berperan dalam film itu karena dalam kehidupan nyata ia seorang ibu dari dua anak.

"Pas pertama baca skrip, Na juga merasa bagus banget jalan ceritanya. Apalagi, Na sudah tidak bicara sebagai Na yang single, tapi sebagai Na yang sudah berkeluarga. Jadi, sudut pandangnya sudah beda," jelasnya.

Film Aku Ingin Ibu pulang dibintangi oleh Nirina Zubir', Jefan Nathanio, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Acha Sinaga, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman, dan Andy F Noya.

Film tersebut akan masuk ke gedung-gedung bioskop dalam negeri mulai 1 September 2016. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved