Tiga Orang Tewas Akibat Serangan Panah

Saat petugas datang ke lokasi, mereka menemukan satu orang tergeletak dalam kondisi hidup setelah terkena anak panah.

Tiga Orang Tewas Akibat Serangan Panah
POS KUPANG/ALFONS NEDABANG
Ilustrasi anak panah. 

POS KUPANG.COM, TORONTO - Sebuah serangan panah di kawasan Scarborough, Toronto, Kanada mengakibatkan tiga orang tewas.

Kepolisian Toronto awalnya menerima panggilan adanya penusukan pada Kamis (25/8/2016) pada pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

"Saat petugas datang ke lokasi, mereka menemukan satu orang tergeletak dalam kondisi hidup setelah terkena anak panah," kata David Hopkinson, dari kepolisian Toronto kepada harian Toronto Star.

Dua orang lainnya ditemukan tewas di dekat korban pertama karena luka mereka yang terlalu parah.

Polisi menambahkan, sebuah busur ditemukan di lokasi tak jauh dari pintu belakang sebuah garasi di ruas jalan permukiman itu.

Hopkinson melanjutkan, beberapa benda yang diduga digunakan pelaku serangan juga ditemukan tak jauh dari lokasi tersebut.

Seorang warga setempat, Jerome Cruz, kepada stasiun televisi CTV mengatakan, dia mendengar teriakan dan suara hantaman selama insiden yang disebutnya sangat mengejutkan di kawasan yang biasanya tenang tersebut.

Sementara itu, polisi kini menahan seorang pria berusia 35 tahun yang juga terluka karena diduga terkait dengan serangan tersebut. Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif di belakang serangan tersebut. (kompas.com)

Editor: Paul Burin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved