Sebelum Ditemukan Tewas, Bendahara Badan Perpustakaan TTS ke Kantor Sejak Dini Hari

Informasi yang dihimpun Pos Kupang.com di tempat kejadian perkara (TKP), menyebutkan Dominggus Nitanel Missa (33) sejak pukul 04.00 Wita.

Sebelum Ditemukan Tewas, Bendahara Badan Perpustakaan TTS ke Kantor Sejak Dini Hari
Net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Pos Kupang, John Taena

POS KUPANG.COM, SOE -- Informasi yang dihimpun Pos Kupang.com di tempat kejadian perkara (TKP), menyebutkan Dominggus Nitanel Missa (33) sejak pukul 04.00 Wita.

Alasana Bendahara Pengeluaran Badan Kearsipan dan Perputakaan Daerah TTS, itu berangkat ke kantor pada dini hari
adalah untuk mengikuti upacara.

Informasi lain menyebutkan, korban yang beralamat di RT/RW 018/009, Desa Kesetnana, Kecamatan Mollo Selatan, itu baru kali ini masuk kantor lebih dini. Biasanya korban masuk kantor sekitar pukul 07.30 Wita atau 08.00 Wita.

Sementara Feti Nitbani, istri korban, yang tidak sanggup menerima peristiwa kematian suaminya terlihat mengamuk dan merusak sejumlah pot bunga di halaman kantor itu.

Sambil menangis, dia mengatakan, suaminya sudah sering meminta untuk berhenti dan diganti. Pasalnya korban sudah tidak sanggup menjabat sebagai bendahara, namun tidak di tanggapi oleh kepala badan kearsipan dan perpustakaan daerah setempat.

Hal ini dibenarkan oleh korban lewat curahan hatinya pada empat lembar, kertas yang ditemukan oleh tim identifikasi Polres TTS, saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kertas yang bertuliskan curahan hati korban, yang mengeluh untuk berhenti dari jabatan bendahara itu ditemukan di dalam saku celananya.

Sementara Kepala Badan Kearsipan dan Perputakaan Daerah, Agustinus Benu, membantah kebenaran informasi itu saat dikonfirmasi Pos Kupang.com, di ruang instalasi pemularasan jenasah, RSUD Soe, Senin (22/8/2016).

"Itu tidak benar karena selama ini dia (korban,red) tidak pernah sampaikan ke saya. Dia menjalani tugasnya dengan baik selama," bantahnya.*

Penulis: John Taena
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved