Bendahara Badan Perpustakaan TTS Ditemui Istri Sebelum Bunuh Diri

Sesaat sebelum bunuh diri yakni sekitar pukul 06.00 Wita, Dominggus Nitanel Missa (33), bendahara pengeluaran pada Badan Kearsipan dan Perputakaan Dae

Bendahara Badan Perpustakaan TTS Ditemui Istri Sebelum Bunuh Diri
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, John Taena

POS KUPANG.COM, SOE -- Sesaat sebelum bunuh diri yakni sekitar pukul 06.00 Wita, Dominggus Nitanel Missa (33), bendahara pengeluaran pada Badan Kearsipan dan Perputakaan Daerah, Timor Tengah Selatan (TTS), terlihat masih sempat ditemui istrinya, Feti Nitbani.

Kepada Pos Kupang.com, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soe, Senin (22/8/2016), Kepala Badan Kearsipan dan Perpustakaan Daerah TTS, Agustinus Benu, mengatakan, korban diketahui meninggal dunia sekitar pukul 09.30 Wita.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh dua orang staf di lembaga itu masing-masing, Hendrikus Seran dan Eben Talan.

"Tadi jam sembilan (pukul 09.00 Wita,red) itu istrinya datang, terus mereka dua (Hendrikus Seran dan Eben Talan,red) naik ke atas mau kasih tau dia. Sampai di sana, ruangan tertutup dan setelah lihat ternyata sudah seperti itu," jelas Agustinus Benu.

Dominggus Nitanel Missa, lanjutnya, merupakan bendahara pengeluaran di salah satu instansi pemerintahan yang dipimpinnya sejak delapan bulan terakhir.

Sebelum menempati jabatan itu, korban masih diminta kesediaannya. Selain itu yang bersangkutan menyatakan bersedia dan tidak keberatan.

Sesaat sebelum ditemukan tewas gantung diri, tambah Benu, korban masih sempat ditemui istrinya Feti Nitbani. Hal itu berdasarkan informasi dari petugas cleaning service dan sekuriti, Veki Nenotek dan Leni M. Benu.

Dikayakannya, "Tadi pagi jam enam (pukul 06.00,red) itu istrinya masih datang ketemu di kantor, mereka dua masih omong-omong di lantai bawah. Setelah istrinya pulang untuk mandi, katanya mau datang ketemu saya."*

Penulis: John Taena
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved