Undana Berduka, Prof DrAgust S Benu, MS Berpulang

Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang dan lembagapendidikan di NTT berduka. Mantan RektorUndana, Prof DrAgust S Benu, MS meninggal dunia.

Undana Berduka, Prof DrAgust S Benu, MS Berpulang
POS KUPANG/OBBY LEWANMERU
Prof. Dr. Agus Benu, M.S 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang dan lembagapendidikan di NTT berduka. Mantan RektorUndana, Prof DrAgust S Benu, MS meninggal dunia.

Rektor yang terkenal tegas dan disiplin ini mengehembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 02.00 wita dinihari di Rumah Sakit Premier Internasional Surabaya, Sabtu (20/8/2016).

Prof AgusBenu, begitu ia biasa disapa, meninggal dunia karenamenderita penyakit gagal ginjal.

Mendapat informasi kalau Prof DrAgust S Benu, MS meninggal dunia di RumahSakit Premier Internasional Surabaya, pihak keluarga di Kupang langsung melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan jenasah almarhum.

Tenda pun dipasang di rumah duka hingga ke badan jalan dan di luarpagar rumahduka.

Puluhan kransbunga sebagai ucapan turut berduka cita pun berdatangan dari berbagai pihak.

Rektor Undana, Prof Fred Benu yang juga adik kandung almarhum Prof AgusBenu, terlihat berada di rumah duka, Sabtu (20/8/2016) sejak pagihari.

Sejumlah dosen, dekan, pembantu rektor dan pejabat lainnya dari lingkup Undana juga terlihat berada di rumah duka untuk turut berduka cita dan melaku kanberbagai persiapan penjemputan jenasah bersama pihakkeluarga.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved