Berita Flores Lembata Alor

Kodim Ngada Terus Kontrol Cetak Sawah

Sebagai lembaga yang diberi peran untuk melaksanakan usaha program khusus (Upsus)

Kodim Ngada Terus Kontrol Cetak Sawah
ISTIMEWA --
Kolonel Inf Gregorius Suharjo bersalaman dengan masyarakat Denatana, Kecamatan Wolomeze, Kabupaten Ngada, Rabu (10/8/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Teny Jenahas

POS KUPANG.COM, BAJAWA -- Sebagai lembaga yang diberi peran untuk melaksanakan usaha program khusus (Upsus), Kodim 1625 Ngada terus melakukan pengawasan di sejumlah kegiatan. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan program berjalan aman lancar dan bermanfaat bagi masyarakat dalam hal ketahanan pangan.

Dandim 1625 Ngada, Letkol (Czi) Arman Hidayah mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Kamis (11/8/2016).

Menurut Hidayah, TNI terus memonitoring seluruh kegiatan di lapangan baik untuk cetak sawah maupun tatap muka dengan masyarakat pemilik lahan. Pada tanggal 10 Agustus 2016, tim melakukan monitoring kegiatan cetak sawah di Desa Desa Denatana, Kecamatan Wolomeze, Kabupaten Ngada.

Kegiatan ini dihadiri Kasrem 161/WS Kolonel Inf Gregorius Suharso didampingi Dandim 1625 Letkol Czi Arman Hidayah, Danramil 1625-01 Kapten Inf Hamang, Pasiter 1625 Lettu Arm Lalu Akbar, Babinsa 1625-01 Serda Mancetus dan masyarakat pemilik lahan/CPCL.

"Kegiatan yang dilakukan adalah monitoring kegiatan cetak sawah di Desa Denatana dan tatap muka dengan kelompok tani Ngguru Ndala," kata Hidayah.(*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved