Satu Tewas, Saat Dua Petani ini Berduel

Seorang petani di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, tewas dalam duel di Kampung Mabalennae, Kelurahan Solo, Kecamatan Bola.

Satu Tewas, Saat Dua Petani ini Berduel
DIDIE SW
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, WAJO -- Seorang petani di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, tewas dalam duel di Kampung Mabalennae, Kelurahan Solo, Kecamatan Bola.

Menurut saksi, Angga (20), peristiwa yang terjadi pada pukul 17.00 Wita ini berawal saat pelaku CN (50) tengah duduk di pinggir jalan dan didatangi oleh korban, Baso Bure (50) yang langsung menusuk lengan CN.

Mengetahui dirinya diserang, CN kemudian berusaha melawan hingga terjadi duel. CN merampas badik lalu menusuk Baso Bure hingga tewas.

Sejumlah warga yang mengetahui duel maut ini berusaha melerai, namun duel sengit itu berujung pada tewasnya Baso Bure. Jasad Baso Bure lalu dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bola.

Aparat yang tiba di lokasi mengamankan pelaku dan melakukan penjagaan untuk mengantisipasi aksi balas dendam dari keluarga korban.

"Pelaku sudah kami amankan di Polsek dan sementara ini sejumlah personel kami siagakan di lokasi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan," ujar Ipda Idham, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bola. (Kompas.com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved