Mabes Polri Sesalkan Anggota Polri Penganiaya Operator Warnet di Medan

Mabes Polri turut memantau kasus Aiptu JMS, anggota Polsekta Medan Area yang terekam kamera CCTV warung internet di Jalan Menteng Raya, Medan Denai, m

Mabes Polri Sesalkan Anggota Polri Penganiaya Operator Warnet di Medan
Kompas.com/Unoviana
Komisaris Besar Martinus Sitompul. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- ‎Mabes Polri turut memantau kasus Aiptu JMS, anggota Polsekta Medan Area yang terekam kamera CCTV warung internet di Jalan Menteng Raya, Medan Denai, menganiaya operator warnet bernama Muhammad Syahrizan alias Fauzan.

Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul menegaskan Aiptu JMS pasti akan mendapat sanksi tegas baik itu pidana maupun kedisiplinan.

"‎Soal tindakan pemukulan, patut disesalkan. Anggota yang terlibat pasti dilakukan pengusutan dan sudah diamankan di Polda Sumut," kata Martinus, Jumat (5/8/2016) di Mabes Polri.

Diutarakan Martinus, peristiwa itu tentunya menjadi pelajaran bagi anggota Polri yang lain agar lebih santun dan beretika dalam melakukan kegiatan.

"Itu kan maksudnya baik, namun dalam pelaksanaannya terjadi hal yang tidak terpuji dan itu kami sesalkan," tegasnya.

Sanksi apa yang akan diterima Aiptu JMS nantinya dijatuhkan atasan yang bersangkutan.

Beberapa sanksi yang mungkin diterima yakni penahanan selama 20 hari, penundaan kenaikan pangkat, demosi, penundaan pendidikan hingga penundaan gaji. (Theresia Felisiani/Tribunnews)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved