Dewa 19 Kumpul Lagi dengan Ari Lasso dan Once Mekel

Dewa 19 dijadwalkan akan manggung di Malang, Jawa Timur, pada Rabu, 19 Oktober 2016.

Dewa 19 Kumpul Lagi dengan Ari Lasso dan Once Mekel
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Dewa 19, dengan formasi sekarang, (dari kiri ke kanan) Agung Yudha, Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan Yuke Sampurna, berfoto dengan Ari Lasso (ber-t-shirt putih), sesudah tampil dalam pergelaran musik Soundrenaline 2015, di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/9/2015). 

POS KUPANG.COM, MALANG -- Dewa 19 dijadwalkan akan manggung di Malang, Jawa Timur, pada Rabu, 19 Oktober 2016.

Dalam konser di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, itu, Dewa 19 akan tampil bersama dua mantan vokalis band tersebut, yaitu Ari Lasso dan Once Mekel.

Tia Maulana dari Barrat Enterprise selaku event organizer konser itu mengatakan bahwa Dewa 19, Ari Lasso, dan Once Mekel dipersatukan untuk membuat para baladewa, penggemar Dewa 19, bernostalgia dengan lagu-lagu lama Dewa 19.

"Ini mungkin baru sekali ini diadakan. Baik Ari Lasso maupun Once Mekel akan bernyanyi sesuai dengan porsi lagu-lagu mereka," tutur Tia di Malang pada Selasa (2/8/2016).

Maksud Tia, Ari menyuguhkan lagu-lagu Dewa 19 yang telah dipopulerkan dengan suaranya, sedangkan Once akan menyajikan lagu-lagu band tersebut yang populer pada eranya.

Tia menerangkan alasannya mengadakan konser itu di Malang. Menurut pihaknya, Malang merupakan barometer musik di Jawa Timur.

"Kalau saya sebagai promotor melihat Surabaya pangsanya kurang. Barometer musik (di Jawa Timur) itu Kota Malang," ujarnya.

Harga tiket konser tersebut dibagi dalam lima kelas, dari Rp 1.437.500 hingga Rp 2.000.000.

"Kami mentargetkan 4.000 penonton," imbuh Tia. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved