"We'll Be Missing You, Mike Mohede"

Konser persembahan untuk mendiang Mike Mohede, "Last Melody for Mike" berlangsung selama hampir empat jam

KOMPAS/RADITYA HELABUMI
Mike Mohede 

POS KUPANG.COM, JAKARTA --Konser persembahan untuk mendiang Mike Mohede, "Last Melody for Mike" berlangsung selama hampir empat jam di rumah duka, Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Pada Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 01.00, acara tersebut diakhiri dengan lagu "I'll Be There" milik Michael Jackson.

Glenn Fredly selaku pembawa acara meminta semua penyanyi yang masih bertahan untuk naik ke atas panggung dan bersama menutup acara.

"Ini terakhir ya saya rasa. Kita akan lakukan penutupan, yuk para penyanyi yang tersisa, kita naik ke atas panggung nyanyi bersama, kita tutup bersama," ungkap Glenn di atas panggung di pelataran kediaman Mike di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Dira Sugandi, Gamaliel 'GAC', Danis, serta Tedy Adhitya pun naik ke atas panggung.

Sebelumnya, vokalis jazz Dira Sugandi pun diberi kesempatan untuk mengenang Mike.

"Sudah janji enggak mau nangis. Saya banyak nyanyi sama penyanyi luar, enggak sedikit pula dari mereka yang narsis, enggak inget sama singer partner-nya. Tapi Mike enggak, setiap saya naik panggung dia ulurkan tangan, begitu pula saat turun. Seperti ingin ungkapkan kalau aku I'll be there," ungkap Dira.

Lagu :I'll be There" pun dibawakan dengan begitu apik. Suara Dira, Glenn, Gamaliel dan Tedy menyatu dengan alunan musik dan menutup malam dengan syahdu.

"This is the last melody for Mike Mohede. I'll be missing you Mike!," kata Glenn di tengah lagu.

Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun akibat serangan jantung pada Minggu (31/7/2016). Rencananya ia dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada Selasa siang ini. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved