Berita Flores Lembata Alor

Alor Expo Tampilkan Produk Unggulan

Expo Alor X yang digelara pada 9 Agustus 2016 akan menampilkan budaya dan produk unggulan komperatif dari produk-produk, yang selama ini tidak pernah

Alor Expo Tampilkan Produk Unggulan
YENI RAHMAWATI TOHRI
Kepala Dinas Pariwisatan (kanan) dan Ekonomi Kreatif NTT, Marius Ardu Jelamu, Bupati Alor, Amon Djobo dan Kepala Dinas Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif kabupaten Alor, Florence Gorangmau, S.H, pada acara Jumpa Pers Bupati Alor Bersama Media Massa, Selasa (2/8/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Expo Alor X yang digelara pada 9 Agustus 2016 akan menampilkan budaya dan produk unggulan komperatif dari produk-produk, yang selama ini tidak pernah digali ataupun dipertontonkan di event manapun kecuali di Alor Expo.

Alor memiliki berbagai potensi, situs lokal Al-Qur'an tertua, pegunungan cukup indah, keindahan taman laut dengan 56 titik diving berkelas dunia dan lainnya.

"Expo ini akan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat. Tahun lalu uang yang beredar pada acara Expo mencapai Rp 1.100.000.000 belum termasuk hotel dan restoran. Dengan anggaran Rp 700.000.000. Tahun ini kucuran dana APBD Rp 900.000.000 dengan harapan pemasukan lebih bertambah lagi," kata Bupati Alor, Amon Djobo.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved