Expo Alor 2016

Alor Expo Jadi Contoh Kabupaten Lainnya

Pemerintah Provinsi memberikan apresiasi kepada Pemkab Alor yang selalu rutin melaksanakan evemt ini.

Alor Expo Jadi Contoh Kabupaten Lainnya
YENI RAHMAWATI TOHRI
Kepala Dinas Pariwisatan (kanan) dan Ekonomi Kreatif NTT, Marius Ardu Jelamu, Bupati Alor, Amon Djobo dan Kepala Dinas Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif kabupaten Alor, Florence Gorangmau, S.H, pada acara Jumpa Pers Bupati Alor Bersama Media Massa, Selasa (2/8/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Pemerintah Provinsi memberikan apresiasi kepada Pemkab Alor yang selalu rutin melaksanakan evemt ini.

Setiap tahun event ini mengumpulkan ribuan masyarakat Alor di kota Kalabahi. Dalam event tersebut terciptalah solidaritas dan kebersamaaan sebagai sebuah daerah yang bersatu-padu membangun Alor, NTT dan Indonesia.

"Expo Alor terlihat sebagai moment, di mana setiap kecamatan unjuk kebolehan komoditas dagangnya dan potensinya. Kita bisa saksikan identitas kultural kab. Alor secara nyata yang dikemas dalam expo bisnis yang membanggakan. Kab. Alor tentunya menjadi salah satu contoh bagi kabupaten di NTT untuk menggerakan kabupaten/kota lainnya agar membuat suatu expo sebagai harga diri membesarkan identitas," tuturtnya.

Pulau Alor juga masuk dalam nominasi obyek wisata Anugerah Pesona Indonesia dengan tempat diving terpopuler. Pemerintah mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan votingnya di website ayojalanjalan.com, agar enam obyek wisata di NTT termasuk Alor bisa masuk dalam tiga kategori terbaik.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved