Jalan Tikungan Kantor Camat Maulafa Kota Kupang Mulai Dikerjakan

Sejumlah warga menyaksikan pekerjaan jalan tikungan Kantor Camat Maulafa yang dikerjakan pihak kontraktor menggunakan alat berat, Senin (1/8/2016) sor

Jalan Tikungan Kantor Camat Maulafa Kota Kupang Mulai Dikerjakan
POS KUPANG/MAKSI MARHO
Sejumlah warga menyaksikan sebuah alat berat yang sedang melakukan pekerjaan jalan gang samping Kantor Kecamatan Maulafa di wilayah Kelurahan Maulafa, Kota Kupang, Senin (1/8/2016) sore. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Sejumlah warga menyaksikan pekerjaan jalan tikungan Kantor Camat Maulafa yang dikerjakan pihak kontraktor menggunakan alat berat, Senin (1/8/2016) sore.

Ruas jalan yang dikerjakan berada di wilayah perbatasan antara RT 12 dan RT 18 Kelurahan Maulafa.

Alat berat menggusur dan meratakan ruas jalan Tikungan Kantor Camat Maulafa yang berada di samping kantor Kecamatan Maulafa.

Ruas jalan itu selama ini merupakan berbentuk gundukan sehingga kendaraan yang melintas di jalan gang tersebut sering terjatuh.

Sebagai bentuk kegembiraan menyambut pekerjaan ruas jalan ini, sejumlah warga menonton alat berat yang sedang melakukan pekerjaan.

Anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi Golkar, Jemari Yoseph Dogon, SE yang juga warga setempat, kepada wartawan pos kupang mengatakan, sudah lima tahun warga setempat berjuang melalui musrenbang dan meminta pemerintah memperbaiki ruas jalan tersebut.

"Setelah lima tahun berjuang, akhirnya terjawab," kata Dogon.
Hal ini juga dibenarkan Kelurahan Maulafa, Yusuf Tabais yang ditemui di tempat yang sama. "Kami berjuang sudah lima tahun.

Akhirnya perjuangan kami dijawab pemerintah Kota Kupang. Kami bangga dan senang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak Walikota." Kata Tabais.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved