Sheryl Sheinafia Pernah Tak Percaya Diri Hadapi Wartawan

Wajah berminyak adalah masalah dari kebanyakan wanita. Hal tersebut juga dirasakan oleh vokalis Sheryl Sheinafia (19). Pelantun "Kutunggu Kau Putus" i

Sheryl Sheinafia Pernah Tak Percaya Diri Hadapi Wartawan
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Sheryl Sheinafia saat menghadiri acara syukuran film Koala Kumal di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Sheryl Sheinafia berperan sebagai Trisna pada film dengan genre komedi. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Wajah berminyak adalah masalah dari kebanyakan wanita. Hal tersebut juga dirasakan oleh vokalis Sheryl Sheinafia (19). Pelantun "Kutunggu Kau Putus" itu pernah memiliki pengalaman buruk dengan wajah berminyak.

"Aku pernah harus menghadapi para reporter dan muka aku belum di-make up sama sekali dan otomatis berminyak," katanya dalam wawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Namun, wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini, akhirnya berhasil mengatasi masalah itu.

"Tapi, it comes back to us. Di saat kita bisa melewati itu dengan rasa PD (percaya diri), kita tunjukkan aja, kalau confidence, pasti it will turn out," paparnya.

Belajar dari pengalaman itu, kini Sheryl lebih memerhatikan kesehatan kulitnya. Tak hanya memilih perawatan yang cocok, tetapi juga memilih untuk berfikir positif.

"Kulit sehat tuh bukan ke warna kulitnya, ya. Tapi, lebih ke bagaimana kita mengatasinya. Jadi, apakah kita konsumsi hal-hal positif, apakah kita mikirin hal-hal positif, apakah kita punya produk yang bisa bantu problem-problem itu. Itu menurut aku," jelasnya

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved