Berita Flores Lembata Alor

BREAKING NEWS: Bocah Tertangkap Basah Mencuri Digiring ke Koramil

Tertangkap basah mencuri barang-barang rumah tangga di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur tiga bocah ingusan digiring ke Kantor Koramil 01 Alok

BREAKING NEWS: Bocah Tertangkap Basah Mencuri Digiring ke Koramil
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- Tiga orang yang masih bocah terpaksa digiring warga ke Kantor Koramil 01 Alok, Maumere Minggu (24/7/2016) pukul 16.32 wita.  Bocah ini tertangkap basah mencuri barang-barang rumah tangga di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Ketiga bocah itu digiring usai Ketua RT, Minkolas Umur ( 52) di Kelurahan Kota Baru melapor ke Koramil Alok kalau ada tiga anak dibawah umur yang ditangkap oleh warga beserta Piket Koramil Alok Sertu Bernadus Gali dan Serda Djefry Berek mencuri barang di rumah warga.

Para pelaku pencurian diamankan bersama barang bukti hasil pencurian masing-masing 2 buah Salon dan 1 unit DVD Player serta 1 buah kompor masak.

Data yang diperoleh Pos Kupang di Kelurahan Kota,Minggu (24/7/2016) malam menjelaskan, ketiga anak yang masih dibawah umur ini tersebut yakni YS (16),warga Belakang Lembaga Rutan, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur,MS (13),warga Kelurahan Kota Uneng,Kecamatan Alok tepatnya di Kilo 2 dekat SMK Matilda dan FNM (12),Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok.

Ketiga anak yang mencuri telah didata identitasnya lalu orangtuanya dipanggil dan kini telah dibawa ke Polres Sikka guna diperiksa.*

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved