Inspeksi Mendadak Bupati Manggarai: ASN Salah Tingkah

Kehadiran secara mendadak (sidak) itu malah menciptakan sikap salah tingkah di aparatur sipil negara (ASN).

Inspeksi Mendadak Bupati Manggarai: ASN Salah Tingkah
Pos Kupang/Egy Moa
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H M.H memberi arahan kepada PPL di Kantor BP2KP, Selasa (26/4/2016) pagi. Asisten Setda, Kasmir Sakir (tengah) dan Plt BP2KP Manggarai, Frans Lehot (kanan) menyaksikannya 

Laporan wartawan Pos Kupang, Eugenius Moa

POS KUPANG.COM, RUTENG--Di hari terakhir dalam pekan, Sabtu (23/7/2016) pagi, Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Dr.Deno Kamelus, S.H,M.H, dan Drs.Victor Madur, kembali mendatangi delapan kantor satuan
kerja pemerintan daerah (SKPD).

Kehadiran secara mendadak (sidak) itu malah menciptakan sikap salah tingkah di aparatur sipil negara (ASN).

Setelah basa-basi sesaat dengan pegawai atau pimpinan SKPD yang menerimanya, Bupati Kamelus minta daftar hadir ASN dan memeriksanya.

Delapan SKPD yang didatangi dalam sidak yakni BPMPD, Kesbang Pol-Linmas, Sekretariat DPRD, Dinas Pariwisata, Dinas Pertambangan dan Energi, Dinas Kesehatan, PPTSP dan Puskemas Kota Ruteng.

Sidak ke setiap SKPD kali ini tercatat keempat kali dalam kurun waktu lima bulan lebih memimpin Kabupaten Manggarai 2016-2021.

Tiga kali sidak, sebelum dibuat standar operasi prosedur (SOP), maka sidak kali ini dilakukan setelah terbitnya SPO tentang kehadiran ASN dan tatacara pelaporannya di kantor.

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved