Liga Spanyol

Atletico Kontrak Fernando Torres Selama Satu Musim

Torres merupakan pemain AC Milan yang dipinjamkan ke Atletico dalam dua musim terakhir.

Atletico Kontrak Fernando Torres Selama Satu Musim
Reuters
Fernando Torres

POS KUPANG.COM, MADRID - Atletico Madrid secara resmi mengumumkan telah mengikat Fernando Torres dengan kontrak berdurasi satu tahun, Senin (4/7/2016) waktu setempat. Ini mengakhiri spekulasi tentang masa depan mantan striker Liverpool FC dan Chelsea tersebut.

Torres merupakan pemain AC Milan yang dipinjamkan ke Atletico dalam dua musim terakhir. Namun, Milan memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain 32 tahun tersebut.

Pemain berjulukan El Nino ini pun berstatus bebas transfer sejak berakhirnya musim 2015-2016. Sebelumnya, Torres selalu mengungkapkan keinginannya untuk tetap berseragam Atletico.

Datang dengan status pemain pinjaman, Torres memperlihatkan performa yang impresif. Sepanjang musim lalu, dia mencetak 11 gol dari 30 penampilan di La Liga dan membawa Atletico menjadi finalis Liga Champions.

"Saya senang bisa tetap di sini, satu-satunya tempat yang saya inginkan. Harapan itu akhirnya menjadi nyata," ucap Torres seperti dilansir situs resmi Atletico Madrid.

"Saya tidak pernah ragu mengenai tempat yang saya inginkan. Walaupun kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, hal terpenting adalah saya mendapatkan apa yang diharapkan," ujar dia.

Direktur Olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Perez Caminero, menyambut baik keputusan mengontrak Torres. Ia yakin fans akan puas dengan keputusan mempertahankan El Nino.

"Sungguh ini adalah kabar besar buat kami. Fernando tetap di sini dan semua fans Atletico senang ia akan tetap bersama kami," ujar Caminero.

"Ia sangat mengenal klub dengan sempurna dan menjadi acuan bagi semua rekan-rekan setimnya. Ia adalah pemain dengan pengalaman hebat, pernah memenangi banyak gelar dan bersaing di level top," ucapnya. (Wisnu Nova Wistowo)

Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved