Iwan Fals Deg-degan Nonton Film ini

"Buat saya cukup memenuhi kebutuhan rohani saya. Cikal kasih tahu tentang lagu seminggu yang lalu," kata Iwan

KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Iwan Fals saat dijumpai di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016) malam. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA- Kisah menyentuh film Sabtu Bersama Bapak memberikan kesan khusus bagi Iwan Fals. Ia bahkan menyebut film itu mampu memenuhi kebutuhan rohaninya sebagai ayah dari tiga anak.

"Buat saya cukup memenuhi kebutuhan rohani saya. Cikal kasih tahu tentang lagu seminggu yang lalu," kata Iwan saat jumpa pers Sabtu Bersama Bapak di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2016).

Namun Iwan mengaku sulit menjelaskan pesan yang ia dapat setelah menyaksikan film karya sutradara Monty Tiwa tersebut.

"Saya merasa sulit menjelaskan, ini nyata. Ini cerita sederhana sehari-hari," papar Iwan.

Pria bernama lengkap Virgiawan Listanto itu juga gembira terlibat dalam film tersebut. Lagunya, yang bertajuk "Lagu Cinta", dipilih menjadi soundtrack film itu.

"Pertama-tama saya merasa gembira ada di tengah-tengah sini. Saya tahu ini anak saya Cikal kasih tahu lagu buat original soundtrack," jelasnya.

Bahkan saat pertama kali diberitahu, Iwan mengaku sempat deg-degan. "Saya tadi sempat deg-degan. Begitu lihat (filmnya), ini gue banget. Saya suka," ujarnya.

Film Sabtu Bersama Bapak dibintangi antara lain oleh Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Arifin Putra, Acha Septriasa, dan Deva Mahendra.

Editor: Ferry Jahang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved