Warga Minta TNI Yonif 743 Gelar Bazar Murah Lagi

Persatuan Istri Prajurit (Persit) Ranting 2 Yonif 743 Brigif 21 PD IX Udayana menggelar bazar murah di Kipan A Yonif 743/PSY Naibonat, Kabupaten Kupan

Penulis: alwy | Editor: Alfred Dama
POS KUPANG/MUHLIS AL ALAWI
TINJAU BAZAR-- Kasbrigif 21/Komodo, Letkol Inf Andriyanto (bertopi, Red) beserta istri meninjau serta turut ambil bagian dalam bazar murah yang digelar Persatuan Istri Prajurit (Persit) Ranting 2 Yonif 743 Brigif 21 PD IX Udayana menggelar bazar murah di Kipan A Yonif 743/PSY Naibonat, Kabupaten Kupang, Rabu (29/6/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Muhlis Al Alawi

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Persatuan Istri Prajurit (Persit) Ranting 2 Yonif 743 Brigif 21 PD IX Udayana menggelar bazar murah di Kipan A Yonif 743/PSY Naibonat, Kabupaten Kupang, Rabu (29/6/2016).

Bazar yang digelar bekerjasama Hypermart, Wings dan Telkomsel itu mendapatkan sambutan antusias luar biasa dari masyarkat. Terbukti aneka barang yang dijual dalam bazar itu banyak yang ludes diibeli warga hingga membuat warga meminta untuk menggelar kegiatan yang sama.

"Kegiatan bazar kami galar untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok prajurit menjelang perayaan hari besar keagamaan. Selain itu pula tentunya untuk peningkatan ekonomi di Kabupaten Kupang. Atas banyaknya saran dari keluarga besar batalyon dan masyarakat maka Yonif 743/PSY merencanakan akan menyelenggarakan bazar murah serupa menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Tentunya dengan menyiapkan stok lebih banyak agar tidak sampai ludes diserbu pembeli seperti yang dialami saat ini," ujar Komandan Yonif 743/PSY Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P. kepada Pos Kupang, Kamis (30/6/2016) siang.

Agus menjelaskan kegiatan itu sengaja digelar Ketua Persit Ranting 2 Yonif 743, Ny. Arum Agus Setiandar beserta pengurus dengan berbagai pihak swasta tepat 7 hari menjelang hari Lebaran 1437 H, Rabu (6/7/2016) mendatang. Harapannya, bazar itu bermanfaat optimal kepada keluarga besar Yonif 743/PSY serta masyarakat Naibonat khususnya yang muslim untuk kebutuhan lebaran.

"Bazar ini sebenarnya rutin dilakukan setiap menjelang lebaran, namun pada penyelenggaraan tahun ini terdapat beberapa perbedaan. Komoditi yang disiapkan berupa sembako dan barang-barang lain yang berkualitas serta sesuai keinginan calon pembeli dengan harga jauh dibawah pasar," ungkap Agus.*

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved